Quantcast



Piknik Naik Motor ke Sky Pool Giri Tirta Kahuripan #BIKEPACKER

No Comment Yet

Piknik Naik Motor ke Sky Pool Giri Tirta Kahuripan #BIKEPACKER

giri-tirta-kahuripan

Hayy.. Hari ini gue ga akan ngajak kalian nonton video macet macetan di jalan. Tapi gue bakal ngajakin kalian main ke sebuah tempat yang lagi kekinian yaitu yaa bisa disebut sky pool yg berada di purwakarta atau tepatnya di wanayasa.
Yaitu giri tirta kahuripan…
.
.
Kalau dari arah BDG Via kota purwakarta tempat ini berada di jalur touring bdg pwk via subang. setelah kota purwakarta yg arah subang via wanayasa sebelum situ buleud berada di sebelah kiri jalan. semantara kalau dari arah subang yg ke wanayasa tempat ini berada setelah situ buleud dan di sebelah kanan jalan.
.
Tiket masuk giri tirta kahuripan adalah 75.000 per orang dengan rincian 25rb tiket masuk utama resort dan 50rb tiket berenang. Ini gue ga ngerti apakah kalau cma masuk dan ga renang bakal kena tiket 25 rb aja atau memang kdu segitu. Karena yg gue liat dlokasi setiap masuk emang dikasi 2 tiket yg 25 dan 50rb.
.
Waktu di loket tiket kita bakal dipakein gelang yg kaya gini… Dan gue gtau knapa lagi.. itu gelang harus dipakein sama mba mba yg jaga loket tiketny…
Oke langsung aja jadi ini lah view indahnya giri tirta sky pool ini..
O
.
Ouh iyaa jadi sebenernya giri tirta kahuripan ini adalah sebuah resort yg bla bla bla.. Cari aja di google…
Dan salah satu andalan dari resort ini ya ini.. Si sky pool nya..
.
Satu lagi tambahan buat temen2 motovlogger atau semua yg nonton video ini kalau renang kesini WAJIB hukumnya membawa dan memakai kacamata renang.. Karena men… Air nya pedihhh banget di mata..

berjalanjalan
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: