[REVIEW] Xiaomi Yi camera Mark II (Generasi ke 2) Fitur dan Sample Image

3 Comments

Review lengkap Indonesia, Xiaomi Yi Generasi 2 berjalanjalan

Jalan jalan ga akan lengkap tanpa foto foto, nah  ada kabar gembira dari Xiaomi nih guys, dimana kali ini pabrikan asal Tiongkok tersebut telah resmi meluncurkan action camera barunya, yaitu Xiaomi Yi cam generasi 2. Masih sama seperti generasi penerusnya, kamera sport generasi kedua dari Xiaomi ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sebesar 289 yuan atau sekitar 600 ribuan (Harga dari sono ya guys belum harga masuk ke Indonesia tercinta ini :p ).

[REVIEW] Xiaomi Yi camera Mark II (Generasi ke 2) Fitur dan Sample Image

Nah, terus apa aja nih yang baru dari generasi 2 ini? Xiaomi yi generasi ke 2 ini hadir dengan bukaan lensa yang lebih lebih lebar, dukungan untuk video beresolusi 1296 pixel, dan juga adanya fitur ADAS. Lensa kamera ini mempunyai bukaan atau diafragma f 1.8 dan memiliki sudut pandang 165 derajat.

Lihat Hasil Foto TimeLapse dan videonya melalui LINK BERIKUT INI atau klik tautan dibawah

https://www.youtube.com/channel/UCTefVj70RoqX2EqUEoTW4Ng/videos

jangan lupa SUBSCRIBE channel kita ya.. 🙂

sample foto hasil dari fitur terbaru Xiaomi yi cam generasi ke 2

Bukaan lensa yang lebih lebar tersebut tentu aja berimbas pada kualitas foto yang dihasilkan terutama untuk Low light atau pada kondisi minim cahaya.

Review lengkap Indonesia, Xiaomi Yi Generasi 2

Untuk fitur yang tadi kita tulis diatas yaitu ADAS yang merupakan singkatan dari Advance Driver Assistance Systems. Sesuai dengan namanya, fitur ini mampu memberikan peringatan kepada para pengendara mobil apabila mobil yang sedang dikendarainya terlalu dekat dengan pengendara di depannya *Canggih ga tuh… . Selain itu, fitur ini juga akan memperingatkan pengemudi mobil apabila mobilnya keluar dari jalur. Tapi sayangnya fitur ini ga bisa di pake buat nikung pacar temen guys.. 🙁

foto Produk dan FULL REVIEW Lengkap xiaomi yi cam generasi 2

Selain itu , kamera Xiaomi yi generasi 2 ini juga udah punya fitur kompas, jadi berguna banget buat kalian yang suka berpetualang biar gampang nemuin lokasi, lokasi tempat guys, buyan lokasi mantan yaa. Sementara untuk desainnya sendiri masih mengusung desain kotak, sama seperti model sebelumnya. Dan untuk fitur Teknis lainnya kurang lebih masih sama sepertiu pendahulunya yaitu xiaomi yi bisa dilihat di POST INI 

segitu dulu review nya untuk lebih lengkapnya terus cek berjalanjalan.com  bagian review yaa kali aja ada update 😀

The Review

Xiaomi Yi camera Generasi 2

10 Score

""

Lowest Price at::

Rp.0

Where to buy:

The Good

  • Lensa Lebih lebar
  • Bukaan F 1.8
  • Fitur ADAS (Advance Driver Assistance Systems)
  • Harganya Murah

The Bad

Breakdown

  • 100%
berjalanjalan

Discussion about this review