Pasar lembang, musibah kebakaran dan penyebabnya berjalanjalan.com

Baru beberapa waktu lalu kita mendengar berita tentang kebakaran pasar di Indonesia, terutama di pulau jawa. Dan masih hangat di dalam ingatan warga Bandung tentang kebakaran pasar KING yang berada di pusat keramaian kota Bandung.

Hari ini tepatnya Pada tanggal 14 mei 2015 kembali sebuah berita duka tentang kebakaran pasar di Jawa Barat atau tepatnya di Kabupaten Bandung Barat Lembang. Sebuah pasar Induk kota lembang Bandung terbakar pada sekitar pukul 21:00 Wib.

Dampak dari bencana ini tentunya kemacetan baik di kota Lembang maupun bandung menuju lembang, karena pada saat terjadi bencana ini Bandung dan Lembang sedang diserbu wisatawan dari bebrapa daerah karena memang pada masa liburan panjang.

bencana kebaran pasar lembang bandung barat berjalanjalan.com

Semoga setelah ini tidak ada lagi berita duka tentang kebakaran pasar tradisional dan semoga infrastruktur pasar di Indonesia semakin jauh membaik. Tetap berfikir positif dan mari kita berdoa semoga tidak ada korban jiwa dan tidak ada lagi bencana kebakaran di Negara kita ini. Dan tentunya semoga seluruh pedagang diberi ketabahan dan kebesaran hati untuk bisa menerima musibah ini.

bagi yang ingin melihat foto foto kebakaran pasar lembang dari NETIZEN twitter bisa melalui LINK BERIKUT INI